Blog Archive

Contact Me

Name

Email

Message

Created by Templates Zoo

Buku Tahunan Sekolah Malang

Buku Tahunan Sekolah

Album Tahunan Sekolah
Buku Tahunan Sekolah


Buku tahunan sekolah

Buku tahunan sekolah merupakan buku yang berisi foto dan data siswa serta profile sekolah dalam bentuk media cetak yang digunakan sebagai cindera mata atau buah tangan setelah kelulusan siswa. Tak jarang buku tahunan sekolah juda digunakan sebagai media promosi sekolah dalam menjaring siswa baru tiap tahunnya karena didalamnya bisa berisikan media informasi sekolah, kampus-kampus. Sehingga siswa dapat mengetahui informasi pendidikan lanjutan. Fungsi lain dari buku tahunan sekolah ini juga dapat media silaturahmi antar alumni sekolah

Buku tahunan sekolah pada awalnya hanya berisikan foto siswa seperti foto ijazah yang berkesan formal. Namun seiring perkembangan jaman, buku tahunan sekolah dikonsep lebih kreatif dengan Foto – foto bertema yang dipotret fotograper professional, designer grafis serta packaging buku tahunan sekolah yang menarik serta mengikuti trend pada jamannya.

Istilah buku tahunan sekolah memang tidak asing lagi di telinga siswa bahkan masyarakat umum. Bahkan sudah mulai banyak sekolah – sekolah yang menjadikan program tahunan sebagai penutup proses belajar mengajar disekolah yang diperuntukan bagi siswa di akhir pendidikannya.

Buku Tahunan Sekolah
Adapun manfaat buku tahunan sekolah selain untuk data siswa, juga digunakan sebagai media kreatifitas siswa, sarana siswa untuk menuangkan ekspresi dan aktualisasi siswa. Tak luput juga untuk membangkitkan semangat keakraban dan kebersamaan siswa angkatan sekolah.

Memang dalam pembuatan buku tahunan sekolah tidaklah mudah dan membutuhkan waktu yang lama. Namun itu bisa diatas dengan menggunakan jasa pembuatan Buku tahunan sekolah yang sudah berpengalaman agar hasil dapat maksimal dan bisa bertahan hingga puluhan tahun.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pembuatan buku tahunan sekolah ? hal ini sering menjadi pertanyaan. Dikarenakan juga, sekolah tidak menganggarkan biaya untuk hal tersebut. Namun sebenarnya biaya buku tahunan sekolah dapat diatur sesuai dengan kebutuhan agar tercipta anggaran yang efisien mengingat banyaknya kebutuhan lain saat kelulusan nanti. Misalnya dengan memanfaatkan lokasi foto buku tahunan sekolah yang tidak memakan biaya seperti disekolah, ditaman umum, serta tempat – tempat yang tidak memakan biaya. Kemudian mengatur bentuk jadi buku tahunan sekolah yang minimalis namun elegan. Dan banyak lagi cara untuk bisa menekan biaya buku tahunan sekolah dengan cara mengkonsultasikan dengan pihak luar.

Nah bagaimana.. ?? banyak lagi yang perlu dibahas dalam pembuatan buku tahunan sekolah. Anda cukup mengkonsultasikan dengan kami. Masalah biaya, waktu, konsep buku tahunan sekolah dapat terpecahkan dengan mudah. Iqilo Creative Malang jadikan partner anda dalam membuat buku tahunan sekolah. Dan dapatkan berbagai bonus dalam pembuatannya, seperti video teaser, souvenir dan bunus lainnya.

No comments

Post a Comment